Seorang remaja mengatakan bahwa dia telah melecehkan 50 anak

California , — IvoryNews.co.id
Seorang wanita California mencoba menghubungi petugas polisi; dia ingin melaporkan bahwa anaknya baru saja mengatakan kepadanya bahwa dia telah melecehkan dua anak laki-laki.
Pengakuan tersebut akan jauh lebih dalam lagi ketika polisi Riverside menahan Joseph Boston yang berusia 18 tahun pada hari Sabtu, kata pihak berwenang.
” Dia tidak hanya mengaku melakukan kekerasan seksual terhadap anak laki-laki berusia 4 dan 8 tahun di sebuah kamar motel seharga $ 65 per malam, sekitar satu mil jauhnya dari kantor polisi, namun dia juga mengaku menganiaya “lebih dari 50 anak sejak dia berusia 10 tahun  di berbagai kota tempat dia tinggal, “menurut polisi Riverside.
Alamat sebelumnya termasuk kota California Selatan Lakewood dan Buena Park, kata polisi. Boston telah tinggal di Riverside, sekitar satu jam perjalanan ke arah timur Los Angeles, sejak awal bulan ini.

Boston memiliki sebuah kamar di motel tempat dia “berteman” dengan anak laki-laki mereka, yang tinggal bersama orang tua mereka, juga tamu di motel tersebut, kata sebuah siaran pers polisi. Anak-anak pergi ke kamar Boston Jumat malam, kata pernyataan tersebut.
“Beberapa jam kemudian, tersangka memanggil ibunya sendiri yang menyatakan apa yang baru saja dia lakukan,” kata pemberitaan tersebut.
Ibu remaja tersebut membawanya ke stasiun Kepolisian Riverside yang paling dekat dan mengatakan kepada seorang petugas bahwa dia ingin pindah ke Boston karena dicurigai melakukan pelecehan, kata polisi.
Boston mengaku menganiaya anak laki-laki di motel tersebut sebelum mengatakan bahwa dia memiliki puluhan korban lainnya, menurut polisi.
Polisi menuduh Boston dengan dua tuduhan kopulasi oral pada anak di bawah usia 10 tahun, menurut catatan online. Dia ditahan di Pusat Penahanan Robert Presley. Jaminannya ditetapkan sebesar $ 1 juta.
Tidak jelas apakah Boston memiliki seorang pengacara. Dia dijadwalkan tampil di pengadilan Rabu. Riverside County Child Protective Services membawa kedua korban ke dalam tahanan.
Detektif mengatakan bahwa mereka yakin Boston telah mengorbankan anak-anak lain dan meminta informasi tentang kasus ini atau dugaan kejahatan yang diajukan kepada polisi Riverside kepada mereka.
“Ini akan mempengaruhi tidak hanya korban untuk waktu yang lama, tapi  untuk mendengar seseorang bersikap sangat terbuka tentang apa yang telah  dilakukan, dan  berusia 18 tahun,” petugas Ryan Railsback mengatakan kepada afiliasi CNN KABC.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »