Griezmann ‘Jual Diri’ ke Barcelona sebesar Rp1,3 Triliun

Madrid , — IvoryNews.co.id
Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah mengultimatum Barcelona dan memasang tarif sebesar £87 juta atau setara Rp1,3 triliun. ‘Tarif’ ini jika Blaugrana benar-benar ingin mendapatkan tanda tangan striker Timnas Prancis itu.
Dilansir Dailymail.co.uk, tujuan favorit Griezmann memang Camp Nou, tapi dia mencari jaminan atas ketertarikan Barcelona. Dia berharap Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bisa segera mengambil keputusan.
Jika skuat asuhan Ernesto Valverde tidak siap untuk membayar biaya tersebut, pemain 26 tahun itu kemungkinan akan beralih ke alternatif lain termasuk Manchester United.
Barcelona dianggap telah mendinginkan minat mereka sedikit, karena Griezmann memasang tarif terlalu tinggi. Situasi ini menjadi kesempatan MU untuk menyalip Barcelona.
Atletico diketahui tampil melempem beberapa waktu belakangan, baik di ajang LaLiga maupun Liga Champions. Atas kemerosotan itu, yang menjadi sorotan adalah penampilan Antoine Griezmann.
Football Espana melaporkan, manajemen Atletico ‘semakin frustrasi’ dan mulai muak dengan gaya permainan Griezmann. (art)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »