Pria Paruh Baya Diciduk Polres Tapsel Terkait Pemerkosaan

Paluta , — IvoryNews.co.id
Sesuai Laporan polisi , korban Ida Fatmasari Dalimunthe (petani), warga Desa Sungai Durian Kec. Padang Bolak, Kab. Padang Lawas Utara dengan nomor LP / 312/IX/2017/TAPSEL/ SUMUT tgl 18 September 2017 tentang tindak pidana pemerkosaan sesuai dengan pasal 285 KUHP, Untung Siregar (tersangka) di tangkap polisi.
Kronologisnya, hari kamis tanggal 27 juli 2017 sekira pukul 12.00 wib dimana pada saat itu, korban sedang menderes dikebun milik pelapor di Bandan Desa Sungai Durian Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara tiba tiba datang tersangka Untung Siregar (40) petani, warga Desa Sungai Durian Kec. Padang Bolak Kab. Padang Lawas Utara.
Saat itu, tersangka dari arah belakang korban dan langsung menarik baju korban hingga robek dan pada saat itu tersangka sedang membawa parang. Ketika korban hendak lari tersangka menarik tangan korban dan mengancam korban apabila tidak mau berhubungan badan dengan tersangka maka korban akan dibunuh.
Kemudian tersangka menarik dan membawa korban ke sebuah gubuk di kebun tersebuat sehingga terjadilah pemerkosaan itu. Atas perbuatan itu korban merasa terancam dan merasa dirugikan yang kemudian membuat laporan polisi di Polres Tapsel

Selanjutnya, pada hari rabu 15 november 2017 sekira pukul 14.30 wib Tim Opsnal Polres Tapsel mendapat informasi tersangka sedang berada di rumahnya kemudian tim langsung menuju ke kediaman tsk dan mendapati tersangka di sana dan langsung membawa tersangka ke Polres Tapsel guna proses hukum. (Jol)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »