Brasil ,  — IvoryNews.co.id
Pembalap Formula (F1) tim Mercedes, Lewis Hamilton berjanji tidak mengulangi tragedi dua tahun silam, menjelang GP Brasil. GP Brasil akan berlangsung, Senin, 13 November 2017 dini hari WIB.
Tahun 2015 jelang balapan di Brasil, Hamilton melakukan pesta karena ia telah berhasil meraih gelar juara dunia. Ia mengendarai supercar Pagani Zonda di jalanan Monaco pada dini hari.
Hamilton kemudian mengalami kecelakaan karena kelelahan akibat berpesta. Akibatnya saat balapan, Hamilton pun hanya finis di urutan kedua.
Dua tahun lalu, melihat ke belakang fokusnya tidak sama selama musim ini. Saya tidak suka dengan penyesalan, tapi saya tidak ingin berada di posisi itu lagi, kata Hamilton.
Saya ingin mendapatkan tekanan lebih lagi. Masih ada dua sisa seri yang bisa saya menangkan. Itulah yang saya inginkan, tambah pria asal Inggris ini.
Jika Hamilton berhasil meraih kemenangan di GP Brasil dan GP Abu Dhabi, maka ia akan menyamai Michael Schumacher. Hamilton akan meraih 64 kemenangan dalam 11 tahun musim di F1. Hamilton sudah memastikan gelar Juara Dunia F1 saat GP Meksiko, 29 Oktober lalu.
sumber : viva.co.id