Keluarga Kemalangan di Jalan Kawat Dua, dapat Uang Santunan Dari PAC Partai Gerindra.

Medan-Deli , — IvoryNews.co.id
Keluarga yang baru Kemalangan yang tinggal di jalan Kawat dua di Lingkungan 14 , Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, telah menerima uang sebesar Rpp.500.000,– untuk santunan yang diberikan dari (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli, sebagai bantuan dan kepedulian untuk menyantuni setiap ada warga yang mengalami musibah.
Pemberian bantuan tersebut disalurkan oleh Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli, yang disalurkan melalui ranting Kelurahan Tanjung Mulia Hilir agar memberikan uang bantuan kepada warga yang mengalami musibah atau meninggal dunia. Satunan yang sifatnya sosial sebagai sedekah, hal ini dilakukan sebagaimana mestinya untuk bersedekah dan ber–infak sebagai umat yang beragama.
Dalam kunjungan pengurus ranting partai Gerindra di Kelurahan anjung Mulia Hilir  pada Kamis malam (02/11) sekira pukul (08:00 wib) saat bertamu ke rumah keluarga duka, suasana dan keadaan rumah ahli duka sangat sepi karena kemalangan sudah berlangsung 3 hari.
” Ada apa pak…? kami baru kemalangan jadi rumah ini sepi ..” kata Said Alwi pemilik rumah.
” Boleh kita duduk pak….?,  karena ini ada amanah dari PAC Partai Gerindra Kecamatan, uang titipan jadi kami menyampaikan uang ini ke Bapak ” kata Handoko selaku utusan dari PAC Partai Gerindra.
” Kami dari pengurus ranting partai Gerindra , sebagai utusan PAC partai Gerindra Kecamatan Medan Deli menyampaikan uang bantuan sebagai tanda turut berdukacita dengan kemalangan yang Bapak alami, kami berharap Bapak mau menerimanya…” tambah Handoko.
Saat itu juga Sa’id Alwi (50)  suami almarhum, memeluk sambil meneteskan air mata dengan berkata : “terimakasih banyak pak atas kehadiran Bapak, dengan keadaan kami yang masih dalam keadaan berduka ini, masih ada juga orang yang perhatian melihat kami, mungkin ini rezeki almarhum istri saya sehingga bisa saya pergunakan uang pemberian Bapak untuk membuat rumah almarhum”..
Sambil meneteskan air mata   Sa’id pun banyak mengucapkan terimakasih kepada PAC Partai Gerindra , ” semoga bapak tetap dalam lindungan Allah SWT “.(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »