Kapolda Sumut Berikan Tali Asih Kepada Sekolah Yayasan Masehi

Tanah Karo , — IvoryNews.co.id
Kapolda Sumut beserta rombongan dan siswa tiba di Sekolah Yayasan Masehi untuk beristirahat, dan disambut Kepala Sekolah dan guru Yayasan Sekolah Masehi.
Selain itu, Kapolda Sumut turut memberikan satu set perlengkapan olahraga untuk sekolah Yayasan Masehi. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Sekolah Yayasan Masehi.
Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolda Sumut yang telah memberikan hadiah berupa satu set perlengkapan olahraga. Perlengkapan tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Beliau juga mengatakan, murid-murid sekolah Yayasan Masehi sangat senang dan antusias menyambut kedatangan Kapolda. “Kami sebagai pengurus yayasan sangat bangga atas kunjungan ini. Anak-anak semakin bergairah dalam belajar dan mereka ingin jadi Polisi juga”, ujar Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah Yayasan Masehi juga menjelaskan bahwa anak-anak pengungsi erupsi gunung Sinabung tinggal di asrama yang terdapat disana guna mengurangi beban orang tua mereka.

Sementara itu, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa sekolah merupakan awal mula pembentukan karakter. Beliau yakin pengurus yayasan akan bangga apabila anak didiknya menjadi orang sukses. “Saya juga bisa seperti ini salah satunya berkat jasa para guru”, ujar Kapolda Sumut

Terkait anak-anak pengungsi erupsi gunung Sinabung, Kapolda Sumut akan terus berupaya untuk membantu menyelesaikan permasalahan ini secepat mungkin. Beliau juga memberikan tali asih kepada Yayasan Masehi guna dapat dimanfaatkan oleh para siswa. Kegiatan berakhir dengan foto bersama. (Jol/red)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »