Mobil Tahanan Kejaksaan Negeri Medan Kontra Honda Supra

Medan , — IvoryNews.co.id
Mobil Tahanan BK 8152- J milik Kejaksaan Negeri Medan – kontra dengan pengendara sepeda motor Honda Supra di jalan Baru Suka Dono Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, selasa (12/9/17) sekira pukul 13.40 wib.

Pengemudi mobil tahanan adalah Fery Bangun (35), Honorer di Kejaksaan Negeri Medan, warga Jl. Adinegoro No 5 Medan. Sementara, pengendara sepeda motor Honda Supra yakni Jesica Natalia Boru Sitanggang (15) Pelajar, warga jalan Pelita I Pulau Brayan kota, mengalami luka pada kening dan kepala di rawat di Rs.Sari Mutiara Medan.

Informasi yang di himpun, menurut keterangan Brigadir Dodi Sianturi, petugas Wal tah dari Sat Sabhara Polresta Medan. Sebelum terjadi laka lantas mobil Tahanan Kejaksaan Medan BK 8152 J melintas di jalan Baru Suka dono datang dari arah Lapas Tg. Gusta menuju ke arah jl. Kapten Sumarsono.

Sedangkan, sepeda motor Honda Supra datang dari arah yang berlawanan tiba tiba sepeda motor yang di depannya berhenti. Kemudian, sepeda motor yang di tumpangi korban sepontan mengerem mendadak.
Diperkirakan melakukan pengereman dengan rem depan sehingga sepeda motor lepas kendali dan terjatuh. Melihat kejadian tersebut, pengemudi mobil tahanan BK 8152 J mengelak ke arah kiri.
Setelah itu, korban di bawa ke rumah sakit sedangkan mobil Tahanan dengan muatan 50 orang tahanan melanjutkan perjalanan. (Jol)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »