Bogel Di Ciduk Unit Reskrim Medan Barat Terkait Sabu

Medan , — IvoryNews.co.id
Unit Reskrim Polsek Medan Barat yang dipimpin Iptu Idem Sitepu melakukan penangkapan 1 orang di duga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu, Selasa (5/9/17) sekira pukul 15.20 wib.

Daniel alias Bogel (39) Swasta, warga jalan TB. Josua No 32, Kec Medan Perjuangan di tangkap di jalan Tembung Pasar Vll komplek Perumahan No 5, Kec Percut Seituan.

Kronologisnya, selasa (5/9/17) sekitar pukul 15.20 wib, Unit Reskrim mendapatkan informasi di salah satu rumah di komplek pasar Vll Tembung sering di gunakan tempat untuk memakai narkoba.

Kemudian, pada saat Unit Reskrim mengedor rumah tersebut, pelaku membukakan pintu rumahnya, selanjutnya tim melakukan penggeledahan dan petugas menemukan alat isap/ bong yang terbuat dari aqua kecil di dapur rumah tersangka dan di temukan plastik klip putih yang berisikan sabu-sabu dan kaca pirek yang sudah pecah di dalam tong sampa yang berada di depan kamar tersangka.
Atas penemuan barang haram tersebut, tersangka mengakui sabu tersebut di buangnya pada saat tahu ada polisi mengedor rumah/mau mengerebek rumahnya, dan tersangka mengakui sabunya  dari temannya yang bernama Jefri di beli seharga 70.000 (tujuh puluh ribu). Namun tersangka tidak tahu dimana rumah si Jefri.
Selanjutnya, tim langsung membawa tersangka berikut barang bukti 1 bungkus kecil plastik klip warna bening yang berisikan narkotika jenis sabu di dalam bungkusan plastik, dan 1 Bong/alat isap sabu yang terbuat dari botol aqua kecil ke Polsek Medan Barat untuk di lakukan penyelidikan. (Jolly)

Mungkin Anda Menyukai

Translate ┬╗