Wakapoldasu : Jangan Sekali-Kali Melakukan Praktik Menembak Di Atas Kuda

Medan , — IvoryNews.co.id
Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH memimpin upacara penandatanganan pakta integritas dan pembacaan sumpah seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Intelkam T. A. 2017 di Aula Catur Prasetya Mapolda Sumut. Selasa (12/9/17).
Dalam upacara tersebut, turut hadir Irwasda Polda Sumut, Karo SDM Polda Sumut yang diwakili oleh AKBP Dody Pribadi Kabag Dalpers RO SDM Polda Sumut, panitia serta peserta seleksi yang diikuti oleh 58 orang peserta.
Acara dibuka dengan penandatanganan pakta integritas dan pengucapan sumpah oleh panitia seleksi dan perwakilan peserta.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumut menyampaikan kepada para peserta agar dapat melaksanakan seleksi dengan sunguh-sungguh dan mengandalkan kemampuan masing-masing bukan karena sebab lainnya. Percayalah kepada diri sendiri.
“Dalam seleksi pasti ada yang lolos dan tidak. Namun yakinlah semua sudah diatur. Berusaha dan berjuang itu wajib selebihnya adalah ketetapan dari Yang Maha Kuasa. Apabila dalam proses seleksi ada yg tidak lolos maka jadikan pelajaran untuk diperbaiki kedepannya”, kata Wakapolda Sumut
Sebagai implementasi dari program PROMOTER Kapolri, kita berkomitmen agar pelaksanaan proses seleksi ini secara objektif, jujur dan bersih, tidak ada korupsi dan kolusi serta jangan sekali-kali melakukan praktik “Menembak di Atas Kuda”.
Atas nama Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut mengucapkan selamat mengikuti seleksi bagi para peserta. Beliau berharap seleksi SIP ini akan mendapatkan calon perwira yang benar-benar bersih dan berkualitas.
Kemudian, acara dilanjutkan dengan menyanyikan bagimu negeri, pembacaan doa serta laporan komandan upacara. (Jol/red)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »