Ibu Dedi : Cepat Kali Kau Pergi, Nak. Kau Bilang Setelah Bapakmu Pergi Kau Lah Kawanku

Medan , — IvoryNews.co.id
Isak tangis duka untuk keluarga almarhum Briptu Dedi Frengki Purba, personel Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut yang tewas dalam kecelakaan di persimpangan Jalan Zainul Arifin-Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Minggu (10/9/17).
Jenazah Briptu Dedi Frengki Purba disemayamkan di kediaman orangtuanya di Dusun II A, Desa Sidourip Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (11/9/2017).
Yanti, istri korban tak bisa menahan kesedihan atas kepergian suami tercintanya. Sementara Meliana Br Pasaribu, ibu Briptu Dedi sangat terpukul dan sesekali ibunya cerita di depan anaknya.
“Cepat kali kau pergi, Nak. Kau bilang setelah bapakmu pergi (meninggal), kaulah yang mau jadi kawanku. Tapi mengapa kau cepat juga perginya, Anakku,” ujar Meliana.
Berita sebelumnya, kecelakaan yang menewaskan Briptu Dedi terjadi pada Minggu, (10/9/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, korban sedang mengendarai mobil Honda Accord.
Tepat di lokasi kejadian mobil yang dikendarai korban ditabrak mobil Toyota Avanza. Dalam peristiwa itu, dua orang yang meninggal dunia dan tiga orang alami kritis. Satu korban tewas lainnya adalah teman Dedi bernama Norton Girsang.
Awalnya, mobil Honda Accord BK 1736 HE yang berisi tiga penumpang melintas dari Jalan Imam Bonjol menuju Zainul Arifin. Kemudian, dari arah Masjid Agung Jalan Diponegoro, datang mobil Avanza B 1719 FC melaju dengan kecepatan tinggi menuju lapangan benteng menabrak rombongan Briptu Dedi Frengki Purba. Kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting, minggu (10/9/17).
Masih Rina, mobil Avanza tersebut ditumpangi dua mahasiswa bernama Enrico Benedict Gunawan (19) warga Jl S Parman No.56 dan Fernando Wijaya (18) warga Jalan Wahidin Lama No 29. Keduanya hanya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Siloam.
Sedangkan, di Honda Accord tiga orang Dua di antaranya meninggal dunia adalah Briptu Dedi Frengki Purba yang bertugas di Polda Sumut meninggal di tempat bersama Norton Girsang (36) warga Lingkungan XI, Seimati, Medan Labuhan. (Jolly/red)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »