Sadis… Gagal Merampoķ, TSK Daniel Tikam Pipi Supir Grab

Medan , — IvoryNews.co.id
Mukagil, S. Sos. (36) Supir Grab, warga Jl.  Pahlawan Gg. Gembira No. 22 Kel.  Pahlawan Kec. Medan Perjuangan,  dirampok di pelataran parkir Thamrin Plaza Lt I, jalan Thamrin Kel. Sei Rengas Kec. Medan Area Medan. Rabu (30/8/17) sekira pukul 20.30 wib malam.
Korban di tikam oleh tersangka Daniel Siregar (18) pria pengangguran, warga jalan Sempurna ujung Kel. Binjai kec. Medan Denai.
Informasi yang dihimpun, hari rabu tanggal 30 Agustus 2017 sekira pkl 19.45 wib di jalan Sempurna Ujung, teman tersangka Josep Siahaan menepuk bahu tersangka Daniel dan mengatakan mau nekad nekad saja.
Tak lama kemudian, datang mobil Xenia warna putih BK 1326 QT Mobil grab yang di pesan oleh tersangka Josep Siahaan. Selanjutnya, tersangka naik ke mobil tersebut dan membawa tas yang sebelum naik ke mobil tali, batu dan pisau yang telah di persiapkan tersangka di dalam sebuah tas ransel warna hitam.
Setelah sampai di Thamrim Plaza parkiran lantai I tersangka menjerat leher korban dengan menggunakan tali namun, korban melawan dan meronta selanjutnya, tersangka Daniel menikam mengenai pipi korban .
Adapun barang bukti yang disita petugas berupa 1 buah pisau tidak bergagang, 1   buah batu, 1 buah tali nilon warna orange, dan 1 buah tali pinggang warna Hitam. (Jolly)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »