PT Pelindo-1 diduga Hilangkan Barang Bukti Crane

Medan , — IvoryNews.co.id
Agaknya PT Pelindo-1 telah kehilangan akal terkait permasalahan crane yang terus menderanya. Kini crane 04 yang uzur dan kabarnya masih dalam penyidikan  pihak KPK itu sedang dimusnahkan, Rabu (30/8/2017).
Informasi yang didapat dikumpulkan, kini Crane yang telah lama mangkrak di lokasi BICT (Belawan International Container Terminal) sedang dalam tahap pemusnahan. Beberapa tenaga kerja terus melakukan upaya pemotongan untuk beberapa bagian Crane 04.
Dua diantara 5 orang pekerja di lokasi melakukan pemotongan salah satu bagian dari box operator Crane dengan las listrik. Pekerjaan yang telah dilakukan selama 2 minggu itu menggunakan 2 alat berat.
Beberapa bagian Crane 04 telah berada di atas tanah seperti box ruang operator untuk crane, 3 buah penyangga tiang utama, rel bom (tempat jalannya rel kabin operator) serta spider (pengait kontainer yang berada di Crane)
Sebelumnya kasus crane 04 yang telah merugikan Negara senilai Rp 54 miliar itu telah pula didemo sejumlah aktifis serta LSM di Sumatera Utara namun saja kasus PT Pelindo-1 itu belum juga ditanggapi pihak kepolisian.
Konfirmasi awak media Ivory News dengan pihak PT Pelindo-1 belum juga membuahkan hasil. SMS (short message service) yang dikirimkan  kepada Corporate Secretary PT Pelindo-1, Muhammad Eriansyah  terkait pemotongan Crane 04 belum juga dijawab…(boim)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »