Diduga Proyek dikerjakan asal jadi, Dikerjakan Malam Hari Tanpa Plank

Medan-Deli , — IvoryNews.co.id
Pekerjaan Pengecoran dari Dinas PU Bina Marga Kota Medan, yang dikerjakan oleh si Pemenang Tender bernama Am yang tinggal di jalan Alpaka tuju, terkesan asal jadi . Pekerjaan tersebut berada di jalan  Manggaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, yang dikerjakan pada malam hari diduga tanpa ada pengawasan dari pihak Instansi terkait.
Selain itu pihak si Pemborong sama sekali tidak menampilkan plank/ papan proyek untuk keterangan terkait biaya dan dana  jumlah pekerjaan jalan tersebut.
Proyek Perkerjaan pengecoran tersebut diperkirakan sepajang 800 meter sedangkan pekerjaan tersebut merupakan lanjutan dari yang sudah dikerjakan beberapa bulan yang lalu atau penambahan,…kalau menurut pantauan wartawan ini dilokasi pada malam hari sekira pukul 12:00 saat berada di tempat pekerjaan, cara mereka berkerja terkesan terburu-buru seperti mengejar target atau untuk menghindar dari pihak-pihak yang terkait agar tidak bisa terpantau.
Sedangkan dilokasi  awak media ini sempat bertemu dengan mandor bernama Eri dan sepupu si Pemborong bernama Irul, saat ditanyakan wartawan kenapa kalian kerja pada malam hari, Irul menjawab ” untuk menghindari kemacetan bang “,kata Irul semetara itu saat wartawan ini beranjak untuk mengambil gambar terkait pekerjaan pengecoran beton tersebut sempat dilihat oleh seorang yang diduga selaku pengawas dari Dinas PU, yang sedang santai sambil melirik awak media ini.
Suasana semakin memanas ketika awak media ini memotret pekerjaan yang sedang berjalan, namun yang membuat awak media ini kecewa salah seorang suruhan dari pihak pekerja yang bernama Tembong menyamperi wartawan untuk memberi uang senilai 50 ribu untuk uang rokok, lalu pihak mandor mengatakan kepada wartawan ini, “itu biasa mas saya orang lapangan hanya sekedar uang rokok aja “, kata mandor lapangan Eri.(Handoko)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »