SALAH SEORANG MASYARAKAT TUTUP JALAN BERLOBANG DENGAN PENGECORAN SEMEN

Masyarakat jln batukapur yang tidak mau disebut namanya menutup jalan berlubang di jln batukapur lintasan kota , Kecamatan sidikapang, senin(28/08/2017). (Foto: Jumadi saing)
DAIRI , — IvoryNews.co,id
Banyaknya ruas jalan berlubang di jalan lintas perkotaan (Sidikalang) membuat kendaraan sepeda motor rusak,  kerap masyarakat hampir banyak tabrakan akibat mencuri jalan karena menghindari  jalan berlobang .
Melihat kejadian yang telah banyak menjadi korban kecelakaan, seorang masyarakat  yang tidak mau disebut namanya  mengambil inisiatif untuk menutup badan jalan yang berlubang dengan pengecoran semen sisa bangunan
” Hal itu dilakukan dengan hati nurani ” ujarnya kepada awak media Ivory News ,senin (28/8) saat menutupi jalan berlubang di lintas perkotaan Sidikalang tepatnya jalan Batukapur
Karena melihat kondisi jalan ini sangat rawan kecelakaan dan ia berharap, Pemerintah dapat memperbaiki kondisi jalan rusak tersebut untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.
Sementara itu salah seorang masyarakat jln Batukapur , Yusli Limbong  mengatakan  jalan berlubang di perkotaan Sidikalang dan sekitarnya, sudah lama banyak yang rusak. Ia mengakui, jika jalan rusak itu sering menyebabkan kecelakaan akibat curi jalan.
”Jalan yang rusak itu memang sudah pernah diperbaiki. Tapi, hanya dengan tambal sulam yang hanya bertahan sekitar satu bulan saja,” ungkap Yusli limbong(JS)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »