Alaves, — IvoryNews.co,id
Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti saat Barcelona menghadapi Deportivo Alaves. Namun, Blaugrana menolak panik sehingga mampu memenangi pertandingan 2-0.

Barca sempat kesulitan merobek gawang Alaves di Estadio Mendizorroza, Sabtu (26/8/2017). Peluang bagus datang di menit 39 setelah Rodrigo Ely melanggar Gerard Pique di kotak penalti.

Messi pun bertindak menjadi eksekutor. Namun arah tendangannya bisa terbaca Fernando Pacheco yang memang tampil luar biasa di bawah mistar Alaves.

Baru di babak kedua, Messi bisa merobek gawang Pacheco. La Pulga mencetak gol di menit 55 dan 66 untuk memastikan kemenangan Barca 2-0.

“Hal seperti itu bisa terjadi,” gelandang Barca Ivan Rakitic mengomentari penalti yang gagal dimaksimalkan Barca seperti dilansirFourFourTwo. “Saya pikir cara kami meresponsnya sempurna. Kami harus memperbaiki banyak hal, tapi ini pertandingan yang hebat,”

“Kami bisa meningkatkan permainan sampai babak kedua, ketika gol datang. Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami memulainya dengan nyaman dan sangat kuat.”

“Ini membuat kami lebih percaya diri dan kami bisa menjalani laga timnas dengan lebih relaks. Kami Barca dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” Rakitic menegaskan.

Selanjutnya akan ada jeda pertandingan internasional. Barca kembali bermain menghadapi Espanyol pada Minggu (10/9/2017) dan menghadapi Juventus di laga perdana penyisihan grup Liga Champions tiga hari berselang.

sumber : detik com