Keluarga Sebut Tora Sudiro & Mieke Amalia Dalam Keadaan Shock

IvoryNews.co.id
Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan oleh pihak berwajib karena memiliki obat-obatan terlarang. Dari penyelidikan, pasangan tersebut diketahui memakai zat adiktif berupa pil penenang Dumolid yang jumlahnya mencapai 30 buah.
“Bahwa saat ini Tora dan istri masih syok belum memberikan statement dan keinginan apa-apa saya dari kerabat Tora akan menjembatani keinginan Tora khususnya proses hukum,” tutur Adhitya Mutiara Putra, sepupu Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2017).
Keluarga pun belum tahu terlalu banyak mengenai perkembangan kasus Tora Sudiro. Baik mengenai pengakuan Tora, maupun sedang apa pasangan tersebut ketika diamankan di rumahnya.

Tora Sudiro ditangkap karena narkoba. 姆stimewa

Tora Sudiro ditangkap karena narkoba.
“Belum sampai pokok perkara (mengakui) karena masih syok agak lemas terutama istrinya. Belum tahu Tora belum bisa bicara banyak dengan saya. Dia apresiasi pihak kerabat sudah membantu ke depannya berjalan sesuai hukum yang ada,” ujarnya.
Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat ini memiliki 5 orang anak. Saat ini bagaimana anak-anak mereka nantinya masih belum dibahas. Namun yang pasti keluarga berusaha menjaga anak-anak Tora dan Mieke.
“Kalau yang lainnya belum dibicarakan. Anak dengan keluarganya,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »