Walah! Bentuk Negara di Luar Angkasa, Asgardia Banyak Diburu di Google

Jakarta, IvoryNews.co.id
Sekira satu tahun yang lalu terdapat wacana tentang negara yang akan dibuat pertama kali di ruang angkasa. Kini, wacana tersebut tampaknya semakin dekat dalam realisasinya. Negara yang akan berada di ruang angkasa ini akan bernama Asgardia.
Negara ini memiliki konsep hunian manusia di masa depan. Asgardia juga diketahui akan menjadi negara baru yang akan bergabung dengan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).
Sang penggagas Asgardia ini menjelaskan tiga unsur utama dari negara pertama di ruang angkasa ini, yakni filosofi, hukum, dan sains teknologi.
Kini, diketahui Asgardia telah diminati oleh orang-orang di 226 negara, termasuk Indonesia di dalamnya.
Yang mengejutkan, Indonesia masuk ke daftar 10 besar negara dengan peminat terbanyak. Dari data yang diperoleh di situs resminya, telah ada lebih dari 6.000 orang yang berasal dari Indonesia yang mendaftarkan diri menjadi penduduk negara ruang angkasa itu.
Informasi tentang Asgardia ini juga telah menjadi salah satu yang paling banyak dicari Google hingga saat ini. Menurut pantauan Google Trends, informasi tentang Asgardia telah dicari hingga lebih dari 5.000 penelusuran.
Sumber :Okezone.com

Mungkin Anda Menyukai

Translate »